Jajal Dua Tim Sekaligus, Menang 6-0

  • Bagikan
Madura United Vs PS Rio
Vs PS Rio

PortalMadura.Com, Pamekasan – menang dengan skor 6-1 dalam laga uji coba melawan dua tim sekaligus, yakni melawan PS Rio dan PS HW di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (16/2/2018) pagi.

Pada babak pertama, melawan tim lokal Pamekasan PS Rio, skuat Laskar Sape Kerrab berhasil menang dengan skor 2-0 pada pertandingan tersebut. Gol tersebut diciptakan oleh Engelberd Sani di menit 23 dan Andik Rendika Rama pada menit 30.

Sepanjang 45 menit babak pertama skuat PS Rio tidak mampu menembus pertahanan . Sehingga nyaris tidak mendapatkan kesempatan untuk shooting ke gawang Satria Tama Hardianto. Skor pun tidak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua, meladeni permainan PS HW, hasilnya pun lebih memuaskan lantaran bisa mencetak 4 gol sepanjang 45 menit. Empat gol tersebut diciptakan oleh Enggelberd Sani sebanyak dua gol, Raphael Maitimo satu gol dan satu gol terakhir disumbang oleh Imam Bagus.

“Masih banyak yang harus dievaluasi dari pemain usai uji coba tadi meskipun banyak mencetak gol,” ujar Pelatih , Gomes de Oliveira usai pertandingan.

Laga persahabatan itu dilakukan sebelum berangkat ke bumi Kalimantan Timur untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) yang akan kick off pada tanggal 23 Februari 2018. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.