Anda Pemilik Wajah Bundar? Yuk, Ikuti Trik Makeup Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Anda Pemilik Wajah Bundar? Yuk, Ikuti Trik Makeup Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hampir setiap wanita ingin selalu terlihat ramping bukan hanya bagian tubuh semata, tetapi juga wajah. Bahkan, berbagai cara mereka lakukan untuk mendapatkan bentuk wajah tirus impian.

Bagi Anda pemilik tidak perlu khawatir, karena permasalahan ini bisa disiasati dengan penggunaan riasan, dan aplikasi teknik riasan yan tepat, maka bentuk wajah tirus impian Anda akan sangat mudah tercipta.

Berikut lima untuk menciptakan kamuflase maksimal agar wajah terlihat tirus dan ramping dalam sekejap:

Shading
Cukup gunakan foundation berwarna lebih gelap satu tingkat dari warna kulit wajah, dan buatlah garis tepat di bawah tulang pipi Anda.

Teknik ini akan memberikana efek wajah terlihat lebih tirus. Agar terlihat alami, sempurnakan shading menggunakan foundation dan bedak yang senada lalu baurkan sampai benar-benar menyatu sempurna.

Highlight
Setelah aplikasi bronzer, Anda bisa mengaplikasikan highlight yang mampu menjadikan tulang pipi Anda terlihat lebih menonjol. Caranya, cukup sapukan bedak berwarna lebih terang atau highlighter pada area T-zone.

Penggunaan bronzer yang dilengkapi dengan sapuan highlighter mampu menciptakan dimensi pada wajah dan membuat struktur tulang terlihat semakin indah.

Blush
Penggunaan blush dapat membantu wajah Anda terlihat merona. Bagi Anda yang memiliki wajah bulat, aplikasikan blush secara tipis dan mulailah dari tulang pipi hingga ke bagian apple cheeks secara tipis. Hindari penggunaan blush terlalu tebal, karena akan membuat wajah Anda semakin terlihat bulat.

Rambut
Rambut juga dapat berfungsi untuk membingkai wajah. Potongan rambut panjang akan membantu menciptakan ilusi ramping pada wajah. Jika bosan dengan potongan long bob, coba tambahkan layer untuk memperbaharui tampilan Anda.

Bentuk Alis
Alis juga memiliki fungsi untuk membingkai wajah. Imbangi wajah bulat Anda dengan bentuk alis yang pas. Hindari bentuk alis yang terlalu kecil agar keseluruhan wajah Anda terlihat lebih imbang. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.