Anda Tahan Sakit? Inilah Lowongan Kerja dengan Gaji Rp766 juta

  • Bagikan
Ilustrasi perempuan bermain paintball. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan bermain paintball. (Shutterstock)

PortalMadura.Com – Sebuah perusahaan pembuat peluru cat untuk permainan paintball sedang membuka lowongan bagi karyawan yang akan dijadikan kelinci percobaan bagi produk peluru terbaru mereka. Gaji yang ditawarkan tidak main-main. Mereka yang bersedia melakoni pekerjaan ‘menyakitkan’ ini akan dibayar 40.000 Poundsterling atau setara dengan Rp766 juta.

Para pelamar yang lolos diharuskan merelakan tubuhnya untuk ditembaki dengan peluru cat. Tujuannya, untuk menguji keamanan peluru cat itu jika menghantam tubuh manusia.

Justin Toohig, pendiri UK Paintball, perusahaan yang membuka lowongan tersebut mengatakan, pekerjaan ini cocok sekali bagi para pelajar atau mahasiswa yang ingin mendapat uang saku lebih.

Dalam deskripsi pekerjaan disebutkan hal-hal yang harus dilakukan para pelamar yang lolos, antara lain rela ditembak dengan peluru cat. Sudah diperingatkan pula bahwa mereka tak terbebas dari risiko rasa sakit, hingga memar.

Mereka juga diwajibkan memakai pakaian terbatas saat uji coba dilakukan. Tujuannya, adalah untuk mengetahui sampai seberapa parah peluru cat baru itu bisa melukai orang yang dikenainya.

Mereka diminta berdiri di sebuah titik sambil menerima tembakan peluru cat yang diarahkan pada mereka. Namun, tak menutup kemungkinan pula mereka diminta berjalan, berlari, dan melompat sembari ditembaki. (Mirror/suara.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.