Andik Vermansyah Cedera, Minim Waktu Istirahat Hadapi PSM Makassar

Avatar of PortalMadura.com
Andik Vermansyah Cedera, Madura United Minim Waktu Istirahat Hadapi PSM Makassar
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Winger , , dipastikan tidak bisa membela timnya ketika menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Pemain lincah dan cepat ini mengalami cedera usai menjalani pertandingan di markas PSM Makassar dalam ajang babak semifinal leg pertama tanggal 30 Juni 2019. Pemain timnas Indonesia pun sekarang sedang menjalani treatment di Malaysia untuk penyembuhan cederanya.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan karena baru kemarin kita datang dan langsung recovery. Semua pemain sudah oke, cuman Andik yang cedera mungkin satu minggu lagi (Andik kembali ke tim, red),” kata Pelatih , Dejan Antonic, dalam konferensi pers, Rabu (3/7/2019) malam.

Pelatih asal Serbia ini memastikan jika timnya bisa memainkan Zulfiandi yang pada laga sebelumnya menghadapi PSM Makassar di ajang Piala Indonesia tidak bisa merumput. Selain pemain, pihaknya membutuhkan dukungan suporter untuk meningkatkan mental pemainnya.

Baca Juga : Komplotan Begal Akses Jembatan Suramadu Ditembak

Dikatakan, pihaknya mengambil banyak pelajaran atas kekalahan timnya menghadapi tim Ayam Jantan beberapa waktu lalu tersebut. Kekalahan itu menjadi evaluasi besar agar Laskar Sape Kerrab bangkit dan meraih kemenangan.

“Saya pelatih tidak hanya lihat satu orang saja, semua anak-anak di tim ini penting. Kemarin saya bicara ke Andik, dia sekarang masih di Malaysia, Puji Tuhan semoga dia cepat sembuh, saya pikir beberapa hari ke depan dia bisa kembali ke Indonesia. Kita tunggu keputusan terakhir dari dokter, kalau dokter bilang siap ya siap,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.