Andik Vermansyah Cetak Gol Pertama, Menang Atas Cilegon United

Avatar of PortalMadura.com
Andik Vermansyah Cetak Gol Pertama, Menang Atas Cilegon United
VS Cilegon United (Foto. @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, berhasil memetik kemenangan dalam turnamen babak 35 besar melawan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor akhir 2-0, Selasa (29/1/2019) malam.

Skuat Laskar Sape Kerrab yang bertindak sebagai tuan rumah mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Serangan yang dibangun oleh Zah Rahan Krangar dan Zulfiandi mampu memporak-porandakan lini belakang tim tamu. Tetapi, beberapa upaya serangan gagal berbuah gol. Bahkan hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

Babak kedua, meningkatkan intensitas serangan untuk mencuri gol lebih awal. Namun, gol baru tercipta saat pertandingan berjalan 65 menit melalui tendangan hasil kerja sama apik di lini depan, bola kemudian bersarang ke pojok gawang Cilegon United yang dijaga Gali Firmansyah. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk kenggulan tuan rumah.

mampu menggandakan keunggulan pada menit 84 melalui tendangan Aleksandar Rakic dari titik putih setelah Andik Vermansyah dilanggar di dalam kotak pinalti oleh pemain belakang Cilegon United. Gol tersebut sekaligus mengukuhkan kemenangan Greg Nwokolo dan kawan-kawan dengan skor akhir 2-0.

Berdasarkan catatan PortalMadura.Com, dua gol dianulir oleh wasit lantaran dianggap lebih dulu berada dalam posisi off side. Kemudian tercatat ada sekitar 4 tendangan pemain yang membentur mistar gawang lawan sepanjang 90 menit jalannya laga.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.