Andik Vermansyah Minta Maaf ke Evan Dimas

Avatar of PortalMadura.com
Andik Vermansyah Madura Awal Karir Sepak Bola Saya
dok. Winger , Andik Vermansyah (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pemain sayap , , meminta maaf kepada gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono, dalam insiden laga pekan kedua  di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (24/5/2019) malam.

Andik Vermansyah mengaku terpancing emosi oleh wasit sebagai pengadil lapangan hingga akhirnya dirinya mendapatkan hadiah kartu kuning, tepatnya pada menit 28.

“Saya mohon maaf sempat emosi, di depan saya ada Evan Dimas, karena ada faktor-faktor tertentu yang membuat saya emosi. Saya mohon maaf,” katanya usai laga.

Sebelum pertandingan, Andik Vermansyah memang sempat mengaku, dirinya dengan Evan Dimas merupakan teman akrab, bahkan seperti dua sejoli. Namun dalam lapangan dirinya tetap bermain profesional meskipun ada Evan Dimas yang sama-sama bermain untuk timnas.

Pemain timnas Indonesia senior ini mengaku bahagia bisa menciptakan gol saat melawan Barito Putera dan bisa membawa tiga poin ke pulau Madura. Itu tidak lepas dari kerja sama antar pemain dalam lapangan.

Baca Juga : Gol Andik Vermansyah Bawa Menang atas Barito Putera

“Alhamdulillah saya bisa cetak gol dan tentunya saya senang sekali bisa menang lagi dan semoga tetap kompak seperti ini,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.