Menang! Ternyata Ini Bisikan Dejan Pada Pemain di Ruang Ganti

Avatar of PortalMadura.com
Imbang Lawan Persija, Madura United Fokus Hadapi Borneo FC
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, , memiliki cara untuk mendinginkan emosi pemainnya. Itu setelah terjadi laga panas di babak pertama saat menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (24/5/2019) malam.

Menurut Dejan, dirinya memberikan semangat kepada para pemainnya dan menurunkan emosi agar pertandingan berjalan bagus. Hasilnya pun sangat berhasil setelah mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor akhir 0-1.

“Babak pertama pertandingan terlalu panas, gak enak untuk ditonton, banyak free kick, banyak kartu kuning, saya pikir dua tim mulai panas-panas. Saya bilang wasit harus control the game, bukan pemain control the game,” katanya usai laga.

Dirinya bilang kepada Andik Vermansyah bahwa ia harus bermain bagus dan bisa mengontrol emosi. Hasilnya, Andik sendiri yang bisa menciptakan gol untuk kemenangan . Hal itu diucapkan Dejan di ruang ganti jeda babak pertama setelah terjadi insiden antara Andik dengan pemain tuan rumah.

“Harus kompak, pemain harus bisa kontrol emosi, jangan terpancing dengan emosi pemain tuan rumah. Kami sudah tahu permainan Barito Putera ketika menghadapi Persija kemarin, situasinya sama,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.