Aneh! Diteriaki Maling, Pencuri Sapi di Sumenep Terjatuh dan Tewas Kejang-Kejang

Avatar of PortalMadura.Com
Waduh! Pencuri Sapi di Sumenep Tewas Diteriaki Maling Pernah Menenggak Sabun Cuci Cair
Pencuri Sapi tewas

PortalMadura.Com, – Papais (50), warga Dusun Kalabeen Laok/Brekas, Desa/Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas saat mau mencuri se-ekor sapi betina, Rabu (11/1/2016).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03:00 WIB di rumah Ibu Suyyina (29) warga Dusun Rembang, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, menyebutkan, pemilik sapi, Suyyina, hendak berwudu untuk bersiap-siap salat subuh. Namun, saat keluar rumah, melihat seseorang membawa sapi keluar dari kandang miliknya.

Sontak Suyyina berteriak minta tolong sambil bilang: “maling, maling, maling….”. Warga sekitar pun terbangun dengan teriakan pemilik sapi ini, dan mengepung Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pelaku akhirnya melepas sapi milik Suyyina dan lari ke arah barat. Namun, tak lama berselang, pelaku tiba-tiba terjatuh dan kejang-kejang. Lalu, tewas sebelum dihakimi massa.

“Setelah maling itu tergeletak, orang-orang banyak yang datang,” ujarnya.

Suyyina tinggal bersama ibunya, Raudah, dan ditinggal suaminya kerja ke Jawa.

Saat ini, petugas kepolisian dari Polres Sumenep sudah ada di Tempat Kejadian Perkara dan pencuri tewas dievakuasi ke Pusat Kesehatan Masyarakat terdekat. (Bahri/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.