PortalMadura.com

Anggaran Renovasi Pasar Terbakar Masuk Draf Anggaran 2015

  • Jumat, 28 November 2014 | 10:03
Anggaran Renovasi  Pasar Terbakar Masuk Draf Anggaran 2015
Moh Nasir
Loading...

PortalMadura.Com, Sampang – Renovasi Pasar Srimangunan Sampang, Madura, Jawa Timur dan Pasar Tradisional Palawija di Kecamatan Kedungdung pasca kebakaran beberapa bulan lalu bakal terealisasi tahun depan.

Dalam draf anggaran, perbaikan kedua pasar tradisional tersebut sudah masuk dalam Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2015.

“Dalam draf RAPBD 2015 tercantum anggaran renovasi Pasar Srimangunan dan Pasar Tradisional Palawija Kecamatan  Kedungdung,” kata Moh Nasir, Ketua komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Sampang, Jumat (28/11/2014).

Menurutnya perbaikan kedua pasar yang hagus akibat kobaran api harus menjadi prioritas utama pemerintah daerah, karena untuk meningkatkan kembali sektor perekonomian masyarakat yang sempat menurun pasca terjadinya kebakaran.

Baca Juga:  Dua Pembalap Belia Asal Sampang Mewakili Indonesia

“Kalau masalah pasar tetap akan saya perjuangkan. Karena berkaitan dengan faktor perekonomin warga Sampang,” janjinya.

Sayangnya, politisi Partai Gerindra tidak menyebutkan nominal anggaran yang masuk dalam draf RAPBD 2015 yang akan dibahas.

Sebelumnya, kebakaran hebat terjadi, Senin malam (11/8/2014) dan mengakibatkan 127 kios dan 289 lapak pedagang Pasar Srimangunan hangus menjadi arang. Sementara kebakaran juga mengakibatkan 18 kios di Pasar Palawija Kecamatan Kedungdung ludes, Sabtu malam (6/9/2014) .(lora/htn)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional