oleh

Anggota DPRD Sumenep Mulai Lakukan Kunjungan Kerja

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke luar Kota. Namun, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Mulai sore ini, ada anggota yang akan berangkat kunjungan kerja ke luar daerah,” kata Sekretaris DPRD Sumenep, Fajar Rahman, Selasa (16/6/2020).

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Tujuan kunker anggota dewan salah satunya ke Semarang, Surabaya dan Gresik. Sebelum berangkat kunker, anggota dewan menjalani tes kesehatan seperti tes suhu tubuh dan tekanan tensi darah, guna mendapatkan surat kesehatan yang merupakan syarat berkunjung atau bepergian.

“Saat ini tim kesehatan dari Puskesmas Pandian melakukan tes kesehatan bagi anggota dewan di gedung Graha Paripurna,” ucapnya.

Baca Juga: Bupati Pamekasan Ingin Pembangunan Madura Berdasarkan Local Wisdom

Fajar menegaskan, Setwan Sumenep juga telah mengirimkan surat ke sejumlah lembaga pemerintah bahwa kantor DPRD setempat juga telah menerima kunjungan kerja dari daerah lain.

“Kami juga telah dapat menerima kunjungan kerja dari daerah lain, tapi tetap harus sesuai protokol kesehatan,” tukasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar