Anggun dan Cantik, Ini Ratu Panggung asal Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Anggun dan Cantik, Ini Ratu Panggung asal Pamekasan
Anisa Farida

PortalMadura.Com, – Siapa yang gak kenal dengan penyanyi yang satu ini. Ia adalah , asal kota berteman Pamekasan, Jawa Timur.

Anisa sapaan akrabnya, tak diragukan lagi dalam kemampuannya menghibur para penggemar musik dangdut di pulau Garam Madura.

Anggun dan cantik menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat dangdut. Ditambah dengan goyangan gemulainya, layak jadi ke panggung.

Alumni SMAN 5 Pamekasan ini mempunyai darah seni dari mamanya. Sejak berumur 10 tahun, ia sudah mengeluti dunia musik.

Dari potensi yang dimiliki itu, akhirnya mampu meringankan beban ekonomi keluarganya.

“Bapak kan sudah tidak ada. Jadi, saya bantu mama mencari uang dengan menyanyi. Kebetulan, saya hobi menyanyi,” ujar wanita kelahiran Pamekasan 27 November 1985.

Dengan suara emasnya, Anisa mampu mengumpulkan uang kisaran Rp5 juta setiap bulan. Namun, pada saat musim pernikahan bisa mencapai Rp15 juta per bulan.

Ia yang mempunyai tinggi badan 165 cm dan berat 52 kg itu, sebenarnya tidak mematok harga tinggi. Sekali manggung untuk wilayah Madura sudah lumrah seperti tarif artis lokal lainnya.

Namun, bila diundang ke kota buaya Surabaya, Anisa mematok Rp 1 juta dalam satu even. “Kalau terlalu jauh kadang saya menolak, mas. Capeknya minta ampun. Main lokalan aja Alhamdulillah, uda cukup,” ujar Anisa dibalut senyum ramah di kediamannya, Jl. Gatot Koco Gg. 4 kota Pamekasan.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.