Antisipasi Banjir, Polres Sumenep Bersihkan Bantaran Kali Marengan

Avatar of PortalMadura.Com
Antisipasi Banjir, Polres Sumenep Bersihkan Bantaran Kali Marengan
Personel Polres Sumenep Membersihkan Bantaran Kali Marengan

PortalMadura.Com, – Personel , Madura, Jawa Timur, melakukan bersih-bersih di bantaran , Jalan Urip Sumoharjo, Desa Pabian, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan bersih-bersih itu diawali dengan apel pengecekan personel di lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, diikuti oleh Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro, pejabat utama dan seluruh personel Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso menjelaskan, hari ini menjadi hari peduli terhadap lingkungan sekitar. Untuk itu, harus saling bekerja sama dalam kegiatan bersih-bersih bantaran Kali Marengan.

“Tujuannya dalam rangka antisipasi banjir, yang mana juga merupakan bagian dari Polres Sumenep, agar aliran sungai lancar dan tidak ada sampah yang menumpuk,” katanya.

Apabila lingkungan kantor bersih, kata dia, maka dapat bekerja dengan nyaman dan masyarakat pun yang mendatangi Polres Sumenep untuk membuat laporan maupun mengurus surat-surat merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih.

Menurutnya, semangat kebersamaan terhadap kepedulian lingkungan, personel Polres Sumenep telah menunjukkan bukan hanya melindungi masyarakat dari ancaman kejahatan, tetapi juga berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan dan keindahan alam sekitar.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.