Perssu MC Gunduli Mitra Bola Utama 2-0 Babak 16 Besar Liga 3 Jatim 2023-2024

Avatar of PortalMadura.Com
Perssu MC Gunduli Mitra Bola Utama 2-0 Babak 16 Besar Liga 3 Jatim 2023-2024
Perssu MC vs Mitra Bola Utama

PortalMadura.Com, Pasuruan (MC) sukses menggunduli lawannya Mitra Bola Utama di laga pekan kedua grup JJ babak 16 besar -2024 di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Sabtu (20/1/2024).

Tim asuhan Budiarjo Thalib ini berhasil menang dengan skor akhir 2-0. Kemenangan kedua kalinya di babak 16 besar ini menjadi modal baik langkah untuk lolos ke babak 8 Liga 3 Jatim 2023-2024.

Gol pertama dicetak punggawa Laskar Kuda Terbang nomor punggung 8, Achmad Saugi yang memanfaatkan bola muntah dari penjaga gawang Mitra Bola Utama, Bhen Jalulagi.

Si kulit bundar melesat dengan deras ke jala gawang Mitra Bola Utama pada menit '33. Papan skor 1-0 untuk Perssu MC dan tak ada perubahan hingga turun minum.

Skuad Mitra Bola Utama yang tertinggal 1-0 di babak pertama, langsung tancap gas di babak kedua. Namun, serangan bertubi-tubi sukses dipatahkan oleh para punggawa Perssu Madura City.

Perssu MC asal yang tampil bringas kembali menambah keunggulannya pada menit '83. Pemain nomor punggung 10, Richard Arbed Anderson mendapat umpan manis dari Gunawan dengan mudah melesatkan bola ke mulut gawang Mitra Bola Utama yang ditinggal Bhen Jalulagi. Skor berubah 2-0.

Dengan tambahan waktu 5 menit, papan skor tak berubah. Jala gawang Perssu MC yang dikawal Guruh Guwino tetap perawan hingga peluit panjang tanda selesainya pertandingan dibunyikan sang wasit Wahyu Febrian asal Kota Malang.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.