oleh

Antisipasi Pencurian Jelang Idul Fitri, Polisi Check CCTV Area Pemkab Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) dan Satpol PP Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengecek close circuit television (CCTV) di area kantor pemerintah kabupaten (Pemkab) Jalan Kabupaten, Selasa (14/6/2016).

Pengecekan CCTV yang melibatkan Kasatreskrim, AKP Bambang, Kabag Ops Polres Pamekasan, AKP Sarpan dan Kasatpol PP, Didik Hariyadi tersebut bermaksud untuk mengantisipasi terjadinya tindak pencurian menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H.

Loading...

“Ini dilakukan demi keamanan, bagaimana aset-aset pemerintah supaya jangan teledor dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dengan cara mengecek CCTV,” ujar Kasatpol PP Pamekasan, Didik Hariyadi.

Menurutnya, selain mengecek berfungsi tidaknya CCTV yang ada, pihaknya juga mendata jumlah keseluruhan, apakah memadai atau tidak untuk menghindari adanya tindak kriminalitas.

“Misalnya jumlahnya masih dianggap kurang, kita akan memikirkan bagaimana bisa memadai dalam antisipasi keamanan. Sehingga keamanan tetap terkendali,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar