AnyMind Group Luncurkan Fitur Pemutar dan Pembuat Video di AnyManager

Avatar of hartono
AnyMind Group Luncurkan Fitur Pemutar dan Pembuat Video di AnyManager
Tampilan AnyManger Video Player dan Video Creation (Sumber : AnyMind Group)

PortalMadura.Com – Perusahaan BPaaS terkemuka di bidang pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, AnyMind Group, mengumumkan kehadiran AnyManager Video Player, pemutar video berbasis web, serta fitur penayangan dan pembuatan video dari teks di platform AnyManager. Inisiatif ini bertujuan untuk memudahkan para penerbit dalam mengadaptasi tren peningkatan konsumsi video dengan solusi yang efisien dan minim hambatan produksi (Singapura, 13 Maret 2024 ).

Didesain untuk kemudahan penggunaan, AnyManager Video Player terintegrasi langsung ke situs web melalui AnyManager Tag Service, yang hanya memerlukan satu baris kode untuk menghubungkan iklan dari lebih dari 150 mitra demand.

Tiga opsi penempatan memungkinkan pemutar video AnyManager Video Player fleksibel ditampilkan pada perangkat desktop dan mobile, yaitu:

– Posisi Tetap: Pemutar video tidak bergerak dan tetap di posisi semula meski pengguna menggulir halaman.

– Penempatan Atas: Pemutar video akan mengecil dan berpindah ke atas layar saat halaman digulir, tetap terlihat.

– Penempatan Sudut Bawah: Saat digulir, pemutar video mengecil dan muncul di salah satu sudut bawah layar, memastikan visibilitas.

Pengiriman konten ke AnyManager Video Player dilakukan dari platform AnyManager, dan publisher dapat memilih untuk mengunggah konten video mereka sendiri, memilih dan memasukkan konten video langsung dari saluran YouTube mereka, atau memanfaatkan fitur pembuatan video yang baru saja diluncurkan untuk membuat konten video. Iklan video in-stream juga dapat dilapiskan pada konten video yang ditayangkan untuk memberikan publisher sumber pendapatan tambahan, di samping pengaturan iklan yang sudah ada.

Untuk meminimalkan sumber daya yang diperlukan untuk memproduksi konten video, fitur pembuatan video baru di AnyManager memungkinkan publisher untuk dengan mudah membuat konten video dengan memasukkan URL ke artikel yang mereka terbitkan. Konten artikel yang ditautkan kemudian diubah menjadi konten video yang dapat dikirimkan oleh publisher kepada pengguna melalui AnyManager Video Player.

Pada peluncuran rangkaian penawaran baru di AnyManager ini, Hitoshi Maruyama, Managing Director of Publisher Growth, AnyMind Group, mengatakan: “Kami selalu mencari cara baru untuk membantu publisher memperluas sumber pendapatan mereka dan bertumbuh, dan dengan AnyManager Video Player dan fungsi pembuatan video, publisher sekarang dapat dengan mudah membuka peluang monetisasi baru melalui konten video memerlukan investasi sumber daya yang tinggi.”

AnyManager adalah platform yang digunakan oleh lebih dari 1.600 publisher aplikasi web dan seluler di seluruh wilayah Asia Pasifik, dengan fitur-fitur yang mencakup rangkaian analitik yang komprehensif, pengoptimalan monetisasi, dan implementasi konten seperti game HTML5 dan konten video.

About AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS
Business-Process--a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada ), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.