AnyCreator Dukung TV Asahi Perluas Anime Insider Jepang Global

Avatar of hartono
AnyCreator Dukung TV Asahi Perluas Anime Insider Jepang Global
Gambar Dua Anime Perempuan (Sumber : AnyMind Group)

.Com – Dalam langkah strategis untuk memperluas daya tarik anime Jepang secara global, AnyMind Group, spesialis BPaaS di bidang marketing, e-commerce, dan transformasi digital, telah berkolaborasi dengan TV Asahi Corporation. Kemitraan ini fokus pada pengembangan kanal YouTube Anime Insider Japan, dengan tujuan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan engagement penonton internasional melalui platform AnyCreator dari AnyMind.

Pasca pandemi COVID-19, minat global terhadap Jepang, mulai dari masakan hingga budaya pop seperti anime, manga, dan musik, terus mengalami pertumbuhan. Menanggapi tren ini, Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang telah menetapkan target untuk meningkatkan nilai ekspor konten penyiaran Jepang sebesar 1,5 kali lipat pada tahun 2025 dari angka tahun 2022, dengan upaya aktif untuk memperluas penyebaran konten penyiaran ke pasar global.

Mengikuti visi ini, TV Asahi berupaya memperluas jangkauannya secara internasional, termasuk melalui distribusi digital konten siarannya. Dengan bergabungnya keahlian AnyMind Group dalam mendukung konten video dan pemasaran influencer melalui AnyCreator, Anime Insider Japan di YouTube diharapkan akan semakin mempopulerkan budaya anime Jepang di kalangan penonton internasional.

AnyMind Group akan mendukung TV Asahi Corporation untuk pengoperasian saluran luar negeri, Anime Insider Japan, terjemahan bahasa asing:

Pengoperasian Channel Luar Negeri: Melalui AnyCreator, Anime – Insider Japan dapat menganalisis metrik untuk pengoptimalan SEO, analisis perilaku , dan pertumbuhan tayangan untuk YouTube dan platform distribusi video lainnya.

– Penerjemahan Bahasa Asing: Menerjemahkan ekspresi khusus Jepang ke dalam bahasa yang sesuai (Inggris, Spanyol, Korea, Thailand, Vietnam, dll.) dan membuat teks terjemahan

About AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS
Business-Process--a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada ), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.