AnyMind Group Rangkul FedEx untuk Integrasi API di AnyLogi

Avatar of hartono
AnyMind Group Rangkul FedEx untuk Integrasi API di AnyLogi
AnyLogi Connects with FedEx (Sumber: AnyMind Group)

.Com – Integrasi API AnyLogi dari AnyMind dengan FedEx Tingkatkan Kecepatan dan Kemudahan Pengiriman dengan Tarif Bersaing.

AnyMind Group [TSE: 5027], pemimpin dalam solusi BPaaS untuk bidang pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan hari ini bahwa AnyLogi, platform otomatisasi pengiriman internasionalnya, telah berhasil terintegrasi melalui API dengan FedEx Express (FedEx), perusahaan jasa pengiriman ekspres terkemuka global. Integrasi ini memberikan akses langsung kepada AnyLogi terhadap layanan FedEx (Singapura, 5 Maret 2024).

Melalui kerja sama ini, perusahaan dan e-commerce dapat mengotomatisasi pencetakan label pengiriman dan faktur dengan menghubungkan akun FedEx mereka ke AnyLogi. Platform ini juga memudahkan impor data pesanan dari keranjang belanja di situs e-commerce yang dibangun pada platform seperti Shopify, serta menyediakan informasi mengenai pilihan pengiriman dan bea cukai di halaman pembayaran.

Dengan kemampuan untuk bekerja sama dengan berbagai perusahaan pengiriman internasional termasuk FedEx, AnyLogi mempermudah pengguna dalam membandingkan harga dan estimasi waktu pengiriman, serta memilih opsi pengiriman yang paling sesuai.

AnyLogi mendukung brand dan penjual e-commerce dengan otomatisasi pengiriman internasional yang terintegrasi baik dengan platform e-commerce domestik maupun internasional serta layanan pengiriman, memungkinkan penampilan biaya pengiriman langsung pada situs e-commerce. Pengguna juga dapat mengelola seluruh proses pengiriman dari berbagai penyedia dalam satu platform, termasuk penerbitan label pengiriman, faktur, dan pengaturan pengambilan barang.

Mengenai AnyMind Group

Didirikan pada April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah perusahaan inovatif di bidang BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, berkomitmen untuk membuat bisnis lebih menarik bagi semua pihak. Perusahaan menyajikan kategori produk utama: Brand Commerce untuk korporasi dengan solusi manufaktur, e-commerce, pemasaran, dan logistik; dan Partner Growth untuk penerbit web dan aplikasi mobile, influencer, serta pembuat konten dengan solusi monetisasi dan optimalisasi. AnyMind Group beroperasi dengan lebih dari 1.500 karyawan di 22 kantor di 15 negara di seluruh dunia.

Tentang BPaaS

BPaaS, atau Business-Process--a-Service, merupakan model bisnis yang mengintegrasikan nilai tambah pada SaaS (Software-as-a-Service) dan BPO (Business Process Outsourcing) dengan menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan skalabilitas dalam pengelolaan siklus hidup proses bisnis. BPaaS memungkinkan perusahaan untuk mengadopsi pendekatan yang lebih agile dan adaptif dalam pengelolaan proses bisnis dari awal hingga akhir, dengan memanfaatkan tim teknologi dan operasional yang berfokus pada penerapan praktik terbaik di tingkat lokal dan regional untuk mendesain, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.