oleh

Apa Kata Model Inge Magenta Soal Kota Sumenep?

PortalMadura.Com, Sumenep –  Kedatangan model bernama Inge Magenta, asal Surabaya yang diundang khusus oleh Komunitas Fotografi Sumenep (KFS), Minggu (9/3/2014) pagi di Taman Adipura (Taman Bunga) tentu mempunyai kesan tersendiri bagi pengunjung.

Suasana lokasi wisata keluarga di jantung kota itu mendadak ramai. Selain ratusan para komunitas fotografi yakni KFI, KOPI Songenep, Nikonian Sumenep, juga warga menghabiskan liburannya bersama para model asal Surabaya, Malang, dan model lokal dari Pamekasan dan Sumenep sendiri.

Apa kata Inge Magenta soal kota Sumenep?. “Penataan kotanya sudah modern, mas! Bagus, indah dan nyaman,” kata Inge pada PortalMadura di waktu istirahat siang dalam kegiatan KFS yang bertajuk  ‘Hunting Amal Peduli Kelud’.

Ia yang sudah pernah membintangi Perusahaan Toyota dan Auto 2000 itu mengaku senang di undang ke Sumenep. “Ini pertama kali saya masuk Sumenep. Senang banget, tapi masih ada Pedagang Kaki Lima (PKL) di jantung kota. Saat saya mau turun dari mobil, sempat saya liat (PKL, red),” ujarnya.

Soal kegiatan KFS, ia justru mengajungkan jempol. Sebab, terlihat antusias dan peminatnya sangat banyak. “Baru kali ini, fotografernya banyak sekali,” ucapnya sambil tersenyum manja.Sukses Hunting Amal Peduli Kelud Bersama Model di Sumenep

Inge yang salah satunya dinobatkan sebagai obyek pengambilan gambar di atas motor unik ini, terlihat asyik memperlihatkan gaya dan keunikan serta kemulekan tubuhnya. Semangat untuk memberikan penampilan yang terbaik menambah suasana di Taman Adipura lebih berwarna. Acara ini, juga didukung oleh PortalMadura.Com.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.