APBD 2024, Sumenep Anggarkan Rp200 Juta Pemeliharaan Stadion Ahmad Yani

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, baru menganggarkan Rp200 juta dari APBD 2024 untuk pemeliharaan , Panglegur, Sumenep.

“Tahun ini ada anggaran untuk perbaikan, seperti pengecatan sisi selatan yang belum selesai dan lainnya. Sebesar Rp200 juta,” kata Kepala Dinas Disbudporapar Sumenep, Moh. Iksan, Selasa (9/1/2024).

Anggaran tersebut dinilai belum cukup untuk menambah fasilitas lainnya. Namun, pihaknya terus akan memerhatikan kondisi stadion yang saat ini dijadikan venue /2024 oleh PSSI Jatim.

“Kedepannya, kami juga ingin memiliki pemotong rumput,” terangnya.

Tambahan untuk melengkapi fasilitas lainnya, kata dia, terus akan diupayakan untuk diusulkan pada anggaran berikutnya. Termasuk pembenahan ruang ganti.

Sedangkan fasilitas berupa lampu stadion, pihaknya akan melihat perkembangan pada prestasi Perssu Madura City. “Kalau Perssu MC ke Liga 2, lampu ya tentu,” katanya.

Anggaran sebesar Rp200 juta tahun 2024 ini, akan difokuskan pada pemeliharaan dan penambahan fasilitas lainnya yang bisa dijangkau.

“Sebab, tahun ini kita juga menganggarkan untuk fasilitas stadion karapan sapi di Bangkal sebesar Rp700 juta,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.