oleh

Apes! Cari Wanita Yang Dikenal di Facebook, Pemuda Prenduan Dikepung Warga Guluk-guluk, Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Dusun Guluk-guluk tengah bagian selatan Desa/Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sempat dikejutkan dengan adanya pemuda yang tidak dikenal, Senin (24/2/2020).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, awalnya pemuda itu mondar-mandir di depan salah satu rumah warga, Moh Amin. Kemudian dipersilakan duduk di teras rumahnya.

“Ia ditanyakan asalnya, pemuda itu mengaku bernama Moh Fiadi dan tidak menjelaskan alamat yang sebenarnya,” katanya.

Tidak berselang lama, banyak warga yang mendatangi rumah Moh Amin dan mereka mendesak dia untuk mengakui alamat yang sebenarnya.

“Baru mengaku kalau dia berasal dari Dusun Ongge’en, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep,” jelasnya.

Ia datang ke tempat tersebut ternyata mencari dan ingin menemui seorang perempuan bernama, Noer Imamah.

Wanita itu ia kenal melalui jejaring media sosial Facebook yang mengaku beralamat ke arah selatan dari pondok pesantren Annuqayah.

Atas peristiwa tersebut, anggota Polsek Guluk-guluk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pemuda tersebut.

“Keluarga dari pemuda itu (Moh. Fiadi) diminta untuk menjemput ke TKP. Dan datang pamannya, Mulyadi bersama perangkat Desa Prenduan dan salah seorang tetangganya Holisin,” urai Widiarti S.

Situasi keamanan di tempat kejadian perkara terkendali dan tidak ada persoalan lain yang ditimbulkan dari peristiwa tersebut.(*)

Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar