Api Misterius Muncul Tiba-tiba di Rumah Warga Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Api Misterius Muncul Tiba-tiba di Rumah Warga Sumenep
Percikan api yang muncul tiba-tiba di rumah warga Sumenep membakar salah satu sudut sofa (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Api secara tiba-tiba muncul di salah satu rumah warga Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun portalmadura.com, Kamis pagi (5/10/2023), rumah yang menjadi sasaran itu milik Hairun (55). itu muncul tanpa adanya sumber api.

Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S membenarkan peristiwa tersebut. Pihak Polsek Guluk-Guluk beserta aparat lainnya sudah mendatangi tempat kejadian perkara.

“Telah melaksanakan pengecekan rumah yang viral di media sosial dan laporan warga karena muncul percikan api secara tiba-tiba,” terang Widiarti pada portalmadura.com.

Munculnya percikan api misterius itu pertama kali terjadi pada Selasa (3/10/2023) sekitar pukul 14.30 WIB. “Awal mula percikan api yang muncul tiba-tiba membakar taplak meja di ruang tamu,” katanya.

Berselang waktu 20 sampai 30 menit kemudian kembali muncul percikan api di sejumlah ruangan rumah.

“Secara bergantian percikan api itu muncul. Yang terakhir muncul di dapur dan membakar karung berisi tumpukan tongkol jagung,” jelasnya.

Hingga Rabu malam (4/10/2023) peristiwa tersebut menghebohkan warga Sumenep. Para tetangga dekat juga melakukan penjagaan untuk mengantisipasi munculnya percikan api yang disebut-sebut misterius itu.

“Sampai saat masih belum ada percikan api yang muncul kembali. Dan sebagian warga masih berjaga-jaga di rumah pak Hairun,” pungkas Widiarti.

Apakah percikan api yang muncul misterius itu termasuk golongan ? Ikuti terus update berita api misterius di portalmadura.com.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.