oleh

Aplikasi Kakao Talk Speed Booster

Aplikasi chatting Kakao Talk memperkenalkan teknologi terbarunya, Speed Booster Engine. Apa itu Speed Booster Engine? Ini adalah teknologi yang diaplikasikan pada Kakao Talk versi terbaru supaya Anda bisa mengirim pesan lebih cepat daripada biasanya.

Kate sohn and Mario Kakao Talk Speed Booster: Kirim Pesan Lebih Cepat dan Andal windows phone symbian liputan ios iphoneipad blackberry aplikasi android acara lokal Kakao Talk Speed Booster: Kirim Pesan Lebih Cepat dan Andal

“Kami sangat senang memperkenalkan teknologi inovatif Speed Booster untuk menghadirkan pengalaman berkirim pesan tercepat dan paling memuaskan. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Kakao untuk menghadirkan aplikasi messenger terbaik bagi pengguna kami di Indonesia,” ujar VP Global Business Development Kakao Corp Kate Sohn.

Kakao Talk juga menjamin kemudahan dan kecepatan pengiriman teks ketika terjadi penurunan kecepatan dari 3G ke 2G. Artinya, jika sedang berada di tempat yang hanya dilingkupi jaringan 2G atau EDGE, Anda bisa tetap mengirim pesan, foto, video dan chatting di group.

Aplikasi tepat untuk kirim foto

Pihak Kakao Talk menyebutkan tingkat kesuksesan pengiriman foto atau gambar mencapai 100%, bahkan saat jaringan sedang lelet. Bisa begitu karena ada fitur Image Relay yang otomatis memotong-motong foto yang diunggah. Foto yang sudah terpotong-potong itu kemudian dikirimkan dalam bentuk pecahan kecil yang prosesnya berjalan cepat dan tepat. Itu sebabnya mengapa waktu pengiriman foto bisa lebih cepat.

Teknologi Speed Booster Engine ini dapat langsung dinikmati oleh pengguna yang baru mengunduh Kakao Talk. Bila Anda pengguna setia Kakao Talk, tenang saja, semua fitur baru ini juga dapat dinikmati begitu Anda memperbarui (update) aplikasi Kakao Talk.

Anda bisa memanfaatkan teknologi Speed Booster Engine jika menggunakan ponsel Nokia Asha atau perangkat bersistem operasi Android versi 4.3.1 ke atas, iOS 4.0.1 dan sesudahnya, BlackBerry OS versi 3.3.1 ke atas, dan Windows Phone dengan versi minimal 0.9.0. Penasaran ingin mencoba kecepatan berkirim pesan dari Kakao Talk? Unduh langsung Kakao Talk versi terbaru pada toko aplikasi di smartphone Anda.(yangcanggih.com/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar