oleh

Apresiasi Kegiatan Forwapar, Bupati Sumenep Minta Pemilihan Duta Wisata Lebih Besar

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, A Busyro Karim sangat mengapresiasi even pemilihan Duta Wisata Sumenep 2017 yang diselenggarakan Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) setempat, Sabtu (18/11/2017) malam, di Gedung Nasional Indonesia (GNI) Sumenep.

Orang nomor satu di Sumenep ini juga berharap, pada tahun 2018, pemilihan Duta Wisata harus jauh lebih besar. “Kita memang perlu memulai tanpa harus meniru. Pemilihan Duta Wisata semacam ini, perlu lebih besar lagi,” kata Busyro saat memberikan sambutan.

Dikatakan, Sumenep sedang membangun dan pada tahun 2018 merupakan tahun kunjungan wisata. “Di tahun 2018 itu, ada 33 even, baik regional, nasional dan internasional. Termasuk even pemilihan Duta Wisata ini,” terangnya.

Politisi PKB ini juga menyampaikan selamat berkompetisi dan bagi juara hendaknya amanah dan mampu memberikan nilai postif bagi kemajuan wisata yang dimiliki Kabupaten Sumenep.

“Para Duta Wisata ini juga harus berperan aktif pada even-even yang akan berlangsung di tahun 2018,” tandasnya.(Hartono)