AQ : Selama Jadi Entitas Madura

  • Bagikan
Achsanul Qosasi
dok. Ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – PSSI telah resmi menetapkan atau mengalihkan nama Pelita Bandung Raya (PBR) menjadi dalam kongres tahunan yang digelar di kota Bandung, Minggu (8/1/2017).

Tidak hanya , PSSI juga menetapkan perubahan nama Persisam menjadi Bali United, Arema Cronus menjadi Arema FC, Persiram menjadi PS TNI dan Surabaya United menjadi Bhayangkara FC.

“Hasil kongres tahunan PSSI sudah selesai, utamanya tentang ketatapan nama FC yang selamanya akan menjadi entitas sepakbola Madura. Sudah satu tahun  FC mengisi relung hati suporter dan warga Madura,” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Senin (9/1/2017).

Pihaknya akan terus berbenah demi kebaikan tim di kancah sepakbola tanah air, sebab keberadaan klub hasil akuisisi dari PBR tersebut akan menjadi klub kebanggaan masyarakat pulau garam.

“Tugas kita kedepan adalan terus berbenah agar Madura makin dihargai, baik dari sisi prestasi tim maupun kolaborasi suporter. Menjaga keberlanjutan adalah tugas semua elemen bukan hanya manajemen,” tandasnya.

akan menjadi media untuk mempromosikan Madura ke berbagai pelosok negeri dari berbagai hal, baik dari sisi budaya ekonomi dan lain sebagainya.

“Jadikan sepakbola sebagai sarana persahabatan, kemanapun datang, harus selalu menjadi duta Madura yang damai,  rukun, dan terpuji,” tutup pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng, Sumenep tersebut. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.