oleh

Arcan Target PMU Masuk Empat Besar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Persepam Madura United (PMU), Arcan Iurie, menargetkan bisa masuk empat besar dalam kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Indonesia Super League (ISL) musim tahun ini.

Hal itu diungkapakn mantan pelatih Persita Tangerang ini, dalam kesempatan jumpa pers di Kantor Pojur Persepam MU, Jl Trunojoyo Pamekasan, Selasa (25/3/2014) malam.

“Saya pelatih yang tidak menarget tinggi-tinggi, tapi saya usahakan bisa masuk empat besar,” katanya sambil didampingi Meneger PMU, Ahsanul Qosasi.

Menurutnya, dirinya sangat bersyukur dapat rejeki dan bisa menjadi pelatih sepak bola Madura. Dengan ikhtiar dan minta pertolongan Allah, Arcan yang beragama Islam ini mengaku siap kerja keras membangun PMU lebih baik lagi.

“Dengan kerja bersama, Insya Allah bersama kekuatan yang ada dan Izin Allah, kerja jujur dan profesional, target akan tercapai,” jelasnya.

Sementara itu, Meneger PMU Ahsanul Qosasi, mengatakan, karakter dan tipe Arcan sangat pas dengan karakter orang Madura, yaitu kerja keras.

“Pola yang akan dilakukan nanti adalah pola menyerang sesuai dengan tipe pelatih ini dan sangat cocok dengan karakter Madura,” katanya menambahkan.

Ahsanul menjelaskan, sejak hari ini (25/3/2014) sudah efektif Arcan menjadi pelatih PMU dan akan dikontrak selama satu setengah tahun ke depan.

“Setelah ini kita akan bertemu dengan para pemain dan latihan bersama dengan pelatih baru,” ungkapnya. (reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE