oleh

Suami Selingkuh Ketahuan Istri. Lalu Bacok Tetangga

PortalMadura.Com, Sampang – Musa, salah satu warga Dusun Setran Barat, Desa Banjer Sokah, Kecamatan Kadungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur menjadi korban pembacokan oleh dua orang tetangganya, Kholi (35) dan Sidi (27), Selasa (25/03/2014).

Satu lawan dua itu, tidak menimbulkan korban jiwa. Musa mengalami luka bacok pada pantat sebalah kiri, sehingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Pengakuan korban, kejadian yang terjadi sekitar pukul 20.00 Wib, di latar belakangi asmara. Korban dicurigai memberitahu kepada istri kedua tersangka soal wanita idaman lain (WIL) yang masih satu desa. Saat kedua tersangka bertemu dengan korban, terjadilah perkelahian hingga pembacokan.

“Setelah saya bertemu dengan Kholili, tiba-tiba mengajak bertarung. Lalu, Sidi membacok saya dari belakang,” ujar Musa.

Sekretaris Desa (Sekdes) Banjer Sokah,  Ridho mengaku belum tahu motif persoalan tersebut. “Saat kejadian, saya ada acara tahlilan,” katanya. Saat ini, korban dalam perawatan RSU setempat dan terlihat polisi berjagar-jaga.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE