oleh

Arema Dapat Hadiah Pinalti, Asep Berlian Sayangkan Kepemimpinan Wasit

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang Madura United FC, Asep Berlian menyayangkan kepemimpinan wasit, Asep Yandis saat timnya menahan imbang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (14/5/2017) malam.

Namum demikian, pihaknya tetap mensyukuri atas hasil yang diraih timnya karena bisa mencuri poin di kandang Arema meskipun kepemimpinan wasit lebih condong memihak kepada tuan rumah.

“Kita semua sudah bekerja keras, mulai pelatih dan manajemen, cuma kami kecewa dalam pertandingan itu karena keputusan wasit. Tapi apa boleh buat, kita dapat satu poin kita tetap bersyukur,” akunya, Senin (15/5/2017).

Loading...

Dalam laga pekan ke enam Gojek Traveloka Liga 1 Madura United berhasil mencuri poin di kandang Arema setelah skor berakhir imbang 1-1. Gol Madura United tercipta berkat heading Dane Milovanovic pada menit 54 dan gol Arema FC dilesakkan oleh Cristian Gonzales melalui tendangan pinalti di menit 72.

Keputusan wasit memberi hadiah pinalti kepada tuan rumah lantaran marquee player Madura United, Peter Osaze Odemwingie dianggap melakukan pelanggaran di area terlarang. Tetapi keputusan tersebut masih kontroversial, sehingga Fabiano dan kawan-kawan melakukan protes kepada wasit.

Versi pemain laskar Sape Kerrab (julukan Madura United), kejanggalan lain dalam keputusan wasit asal Karawang itu adalah tidak memberikan pernyataan atau tidak menjelaskan dimana letak kesalahan sebenarnya Odemwingie sehingga berbuah pinalti. Hanya langsung menjunjuk titik putih sebagai tanda Arema mendapat hadiah pinalti. (Marzukiy/Putri)


Komentar