Artis Kampus, Melysa : Asah Diri Anda Dengan Musik

Avatar of PortalMadura.Com
Melysa Yunita Sari
Melysa Yunita Sari

MELYSA YUNITA SARI tentu sudah dikenal dilingkungan Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, , Jawa Timur. Mahasiswi Fakultas Hukum ini mendapat beasiswa dari kampusnya karena mempunyai suara merdu dan piawai dalam melantunkan lagu-lagu pop Indonesia.

Bahkan, cantik yang akrab disapa Melysa ini, sesekali mampu membawakan lagu-algu dangdut masa kini. Tak ayal, jika setiap kali ada pertunjukan musik kampus, ia didaulat menjadi artis di group musik kampus Unija Sumenep.

Melysa mengaku menemukan ketenangan untuk mengasah diri melalui musik yang sudah dikeluti sejak siswa. “Yang saya suka musik aliran pop, tapi kalau diminta membawakan lagu dangdut, saya berusaha tetap bisa,” katanya sambil tersenyum manja.

Perempuan kelahiran Lumajang, 17 Februari 1995 ini mengungkapkan, bahwa musik dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk mengasah otak kanan. “Dengan musik prestasi akademik juga tercapai,” ujar Melysa yang bertempat tinggal di Sumenep ini.

Suara emas Melysa juga mampu meringankan beban ekonomi orang tuanya, karena disela-sela kesibukan kuliahnya menerima job untuk manggung, semisal diacara pesta pernikahan. “Kalau ada job saya terima, tapi tidak menjadi prioritas, karena masih sibuk dengan kuliah,” tandasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.