oleh

Arus Listrik Dipadamkan pada Kebakaran Pasar Tanah Merah Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pihak PLN memadamkan arus listrik di sejumlah lokasi kebakaran Pasar Tanah Merah Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (28/10/2019) malam.

Manajer PLN Ranting Bangkalan, Pangky Yongkynata menjelaskan, untuk menghindari dari hal yang tidak diinginkan, arus listrik sengaja dipadamkan.

“Mulai dari Desa Patemon dan Desa Pangelan Kecamatan Tanah Merah sudah saya matikan arus listriknya. Termasuk desa yang berstatus rawan serta Kecamatan Galis sebagian dimatikan mas,” terangnya saat dihubungi via telepon.

Pihaknya mengaku sedang dalam perjalanan untuk menuju lokasi kebakaran. Ia akan menganalisa situasi kebakaran untuk menghidupkan kembali.

“Kami masih mau mengecek dulu mas, mana titik yang rawan. Apabila nanti situasi tetep rawan dari api maka kemungkinan besar untuk menyalakan lampu harus menunggu besok,” ujarnya.

Ia mengimbau agar masyarakat lebih hati-hati terhadap kabel-kabel yang dianggap membahayakan dan memohon untuk bersabar karena pemadaman dilakukan darurat.

“Mohon bersabar dulu iya,” ucapnya.(*)

Penulis : Imron
Editor : Hartono
Tirto.ID
Loading...

Komentar