Asal Blitar Jatim, Penyanyi Cowok Bersuara Cewek Raup 1300 Dolar Perlagu

Avatar of PortalMadura.Com
Bagus Aldivo
Bagus Aldivo

PortalMadura.Com – Bagus Aldivo, kelahiran Blitar, Jawa Timur mampu menjual suara emasnya di negara Taiwan hingga meraup 1300 dolar baru Taiwan (DBT) perlagu.

Ia yang masih berumur 20 tahun ini, sebenarnya bukan tujuan utama untuk menjadi penyanyi di negara yang mempunyai julukan ‘negara yang sunyi dan naga kecil Asia' tersebut.

Pemuda ini sudah dua tahun di Taiwan sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI). Ditengah kesibukannya menjadi buruh di sebuah pabrik, tidak pernah surut untuk tetap menggali potensi dirinya, khususnya dalam menyanyi.

Ia mempunyai bakat menyanyi bersuara perempuan. Bahkan, saat tampil diberbagai event di negara Taiwan, baik yang diadakan oleh pemerintah setempat maupun dikalangan Buruh Migran Indonesia (BMI) banyak yang senang dengan penampilannya.

“Satu lagu kurang lebih 1300 dolar Taiwan, mas!. Bahkan pernah juga hanya dikasik nasi kotak waktu awal-awal nyanyi,” kata Bagus Aldivo pada PortalMadura.Com, Jumat (20/2/2015).

Saat berdandan wanita, dia tampil sangat cantik dan tidak ada yang tahu jika seorang pemuda jantan. “Kalau saya berdandan wanita, banyak yang tidak tau kalau saya dan mereka senang waktu saya berdandan pria,” ucapnya.

Ia yang sudah dikenal di kalangan warga Indonesia di Taiwan itu ingin segera pulang ke Indonesia untuk membangun karirnya di tanah kelahirannya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.