Aspire dan SleekFlow: Kemitraan Inovatif untuk Solusi Bisnis 2023-2024

Avatar of hartono
Aspire dan SleekFlow: Kemitraan Inovatif untuk Solusi Bisnis 2023-2024
Partnership antara Aspire dan SleekFlow (Sumber : SleekFlow Technologies Indonesia)

PortalMadura.Com – Aspire dan SleekFlow mengumumkan kemitraan strategis yang berfokus pada penyediaan solusi inovatif untuk mempermudah bisnis.

Aspire, pemimpin di bidang teknologi finansial, bersama SleekFlow, inovator dalam solusi komunikasi pelanggan, dengan senang hati mengungkapkan kolaborasi strategis mereka yang bertujuan untuk merevolusi pengalaman bisnis menjelang akhir 2023. Kerjasama ini menandai langkah penting dalam upaya kedua perusahaan untuk menyediakan solusi kreatif bagi pengusaha.

Kolaborasi ini menawarkan manfaat ganda yang dirancang khusus untuk pengguna baru. Aspire menawarkan cashback 5% untuk setiap transaksi bisnis digital melalui kartu debit Aspire bagi akun baru, mendorong integrasi layanan Aspire dalam manajemen keuangan. SleekFlow turut memberi tawaran istimewa kepada pengguna baru dengan diskon 30% untuk paket Premium selama tiga bulan awal.

I Gusti Ayu Alma, Partnership Manager SleekFlow Indonesia, menjelaskan, “SleekFlow tidak hanya memfasilitasi komunikasi tetapi juga terintegrasi sebagai merchant partner dalam ekosistem Aspire, membuka kemungkinan bagi bisnis untuk menggunakan kartu Aspire dalam mengakses layanan SleekFlow.”

Mengakui kendala yang dihadapi bisnis dalam transaksi kartu kredit, Alma menambahkan, “Kami melihat bahwa banyak pelanggan kami menghadapi kesulitan dalam transaksi kartu kredit. Kartu debit Aspire menawarkan solusi pembayaran yang memudahkan klien kami dalam mengelola akun mereka, membuat pengisian saldo lebih efisien.”

Stacia Wiranata, Channel Partnership Manager Aspire, menyampaikan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini, “Aspire bertujuan untuk memudahkan proses penerbitan kartu, yang sebelumnya memakan waktu dan melibatkan banyak dokumen dari bank konvensional. Tujuan kami adalah memberikan solusi keuangan yang cepat dan mudah. Kami ingin meningkatkan efisiensi proses bisnis , supaya para pengusaha dapat fokus pada strategi pertumbuhan bisnis. Kami optimis untuk memulai kemitraan ini guna membantu bisnis mempermudah operasi keuangan dan komunikasi mereka dengan teknologi bersama SleekFlow.”

Integrasi antara Aspire dan SleekFlow merupakan bukti nyata dari komitmen kedua perusahaan ini untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang terus berkembang. Selain keuntungan yang ditawarkan melalui program campaign bersama, kemitraan ini juga menunjukkan peran SleekFlow sebagai mitra dalam ekosistem Aspire. Integrasi strategis ini menciptakan pengalaman mulus, yang memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran dengan Aspire untuk mengakses layanan SleekFlow, untuk membantu mengatur proses keuangan dan interaksi komunikasi bisnis.

Kolaborasi antara Aspire dan SleekFlow memiliki misi untuk memberikan solusi inovatif untuk memudahkan operasional bisnis Anda.

About SleekFlow Technologies Indonesia
Tentang SleekFlow

SleekFlow adalah penyedia software omnichannel untuk membantu dalam kegiatan komunikasi arah untuk semua jenis bisnis dari B2B maupun B2C. SleekFlow yang saat ini HQ berkedudukan di Hong Kong. Berkantor pusat di Hong Kong, SleekFlow mengumpulkan putaran pendanaan Seri A senilai pada tahun 2022 yang dipimpin oleh Tiger Global dengan partisipasi dari AEF Greater Bay Area Fund, yang dikelola oleh Gobi Partners GBA, dan Transcend Capital Partners.

SleekFlow adalah Business Solution Provider (BSP) mitra resmi WhatsApp. SleekFlow menyederhanakan alur kerja sales, marketing dan customer support dengan menghubungkan berbagai aplikasi chat dan media sosial dalam satu platform.

Tentang Aspire

Aspire adalah software manajemen keuangan all-in-one untuk bisnis yang terus berkembang. Aspire telah melayani lebih dari 15.000 perusahaan dan start-up di Asia Tenggara, membantu perusahaan menghemat waktu dan dengan berbagai layanan seperti kartu korporat dan akun bisnis multi-valas, manajemen pengeluaran, manajemen tagihan, manajemen pedapatan, semua dalam satu platform.

Berkantor pusat di Singapura, Aspire memiliki lebih dari 500 karyawan yang tersebar di 4 negara, dan telah didukung oleh berbagai modal ventura (VC) global seperti Sequoia, Lightspeed, dan Y-Combinator.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.