Magang Finance di LindungiHutan: Syarat & Ketentuan

Avatar of hartono
Magang Finance di LindungiHutan: Syarat & Ketentuan
Poster magang alam LindungiHutan (Sumber : LindungiHutan)

PortalMadura.Com – Startup LindungiHutan menawarkan kesempatan magang untuk posisi Finance Officer bagi /i dan lulusan baru.

LindungiHutan, startup yang berfokus pada konservasi hutan, mengundang mahasiswa dan lulusan baru dari universitas negeri atau swasta untuk magang di bidang keuangan.

Dengan program Magang Alam, LindungiHutan memberi kesempatan kepada mahasiswa/i Indonesia untuk mempersiapkan diri menjadi profesional sebelum terjun ke dunia kerja.

Berdasarkan pengumuman di Instagram resmi LindungiHutan, posisi magang yang tersedia adalah Finance Officer, di mana peserta dapat memperdalam pengetahuan dan pengalaman dalam perusahaan.

Tugas magang meliputi analisis transaksi keuangan, penelitian data, dan pengisian jurnal keuangan LindungiHutan. Calon peserta diharapkan mahir dalam Ms. Excel/ Google Sheet dan merupakan lulusan baru atau mahasiswa tingkat akhir yang dapat berkomitmen penuh pada magang atau penulisan skripsi.

Keuntungan sebagai peserta magang di LindungiHutan adalah berkesempatan mendapat sertifikat, Hackathon, konsultasi karir bersama CEO, dan relasi secara luas.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 808 ribu telah ditanam bersama 517 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.