Astaghfirullah, Dua Gadis Cantik Berhijab Joget TikTok di Masjid Agung Sampang

  • Bagikan
Main Tiktok di Masjid
Dua wanita cantik berhijab joget TikTok di masjid Agung Sampang (tangkapan layar)

PortalMadura.Com, Sampang – Dua wanita cantik asyik joget TikTok di Masjid Agung Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Aksinya itu masuk konten TikTok dan viral. Astaghfirullah.

Dua wanita cantik itu mengenakan kerudung dan bawahan celana panjang. Mereka, berjoget sambil tertawa di teras Masjid Agung. Kreativitas yang dinilai salah tempat itu mendapat hujatan netizen.

Video pendek berdurasi delapan detik tersebut juga meredar di aplikasi grup-grup percakapan di wilayah Sampang.

“Saya sangat menyayangkan aksi yang tidak berakhlak dengan berjoget-joget di tempat ibadah. Hal ini, merupakan tanda ketidakcakapan publik dalam menggunakan media informasi [media sosial],” kata warga Sampang, Abdur Rohim, Kamis (18/11/2021).

Ia menilai, aksi kedua wanita tersebut tidak bermoral dan tidak beradab dengan cara berjoget di masjid. Itu sudah tidak mempertimbangkan dampak buruknya. Mereka tampil euforia viral dan dikenal netizen di media sosial TikTok.

“Secara personal untuk membahagiakan dirinya demi memenuhi hasrat dengan cara tampil via media sosial tanpa berpikir dampak negatif,” ungkapnya.

Rohim menyampaikan, pemikiran dan kemampuan dua pelaku tidak dapat menganalisi terhadap dampak perbuatannya sehingga vira dan menjadi sasaran hujatan dari para netizen.

Ia meminta kepada para TikToker dan masyarakat supaya tidak menyalahgunakan tempat ibadah. Masjid disebut ruang publik yang sakral, dihormati dan seharusnya dijaga dengan baik.

“Jika ingin berfoto silakan. Tetapi tidak boleh sampai membuat konten video berlebihan apalagi berjoget,” tegasnya.

“Hal paling penting adalah memikirkan bagaimana dampak setelah mengunggah video melalui media sosial. Bukan hanya ingin viral dan dilihat orang banyak,” tandasnya.(*)

Tonton Juga : Dua Gadis Cantik Berhijab Joget TikTok di Masjid Agung Sampang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.