oleh

Asyik Dinikmati, Ini Bukan di Kota Metropolitan Tapi Musik Anak Muda Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Mengembangkan kreativitas dalam dunia musik tidak harus selalu di kota-kota besar yang sudah mempunyai julukan kota metropolitan.

Kota kecil seperti Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang saat ini mulai menata destinasi wisatanya, ternyata banyak anak-anak muda yang mampu menyajikan kelompok musik yang enak di dengar dan nyaman dinikmati.

Mereka mengeksplor musik ditengah keramaian kota, seperti di sejumlah tempat makan, baik berupa restoran maupun cafe-cafe alami. Salah satunya, seperti yang tergambar dalam sebuah video youtube. Judulnya “Sumenep Music Clinic (Acounstical Jam).

Dengan gambar kedai kota tua, sejumlah anak muda main musik. Lagu yang disuguhkan tak kalah dengan musik pada umumnya yang tampil di kota-kota besar.

“Sumenep Music Clinic adalah ajang bagi teman-teman yang menggeluti seni music untuk bisa tampil dan belajar mendalami music,” tulis akun youtube, Kurniawan Edi, dalam keterangan videonya.

“Keterbatasan bukan suatu alasan, karena dengan keterbatasan ini kita belajar dan semoga ini adalah awal untuk menuju ke yang lebih baik,” tutupnya.

Berikut videonya versi youtube.com:

(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE