oleh

Atlet Karate Pamekasan Wakili Jatim dan PB Inkai Kejurnas Mendikbud di Gorontalo

PortalMadura.Com, Pamekasan – Tiga atlet karate asal kota berteman Pamekasan, Madura mewakili Jawa Timur dan PB Inkai dalam kejuaran nasional (Kejurnas) Mendikbud di Gorontalo yang akan digelar mulai tanggal 28 November sampai 30 November 2014.

Para atlet itu, masing-masing Alvian Dwiangga Wijaya, Moh. Risky Romadhoni dan Wahyu Indiko. Mereka bakal mempertahankan nama baik Jawa Timur dan PB Inkai dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mendikbud tersebut.

Ary Budiarto, Pelatih Karate Kabupaten Pamekasan menjelaskan, bahwa Alvian Dwiangga Wijaya yang masih duduk di kelas 2 SMP akan bertanding dikelas kumite pemula putra.

Moh. Risky Romadhoni (SD kelas 6) bakal bertanding di kelas kumite pra-pemula putra. Sedangkan, Wahyu Indiko yang masih duduk dibangku kelas 2 SMP akan bertanding dikelas kumite pemula putra.

“Saya sangat senang dan banggga ketika tiga atlet dipanggil untuk mengikuti Kejurnas di Gorontalo. Semoga Karateka Pamekasan tetap mempertahankan prsestasi karate sebagai salah satu kabupaten yang mampu produksi atlet terbaik di Jatim,” katanya, Selasa (25/11/2014).

 Moh. Risky Romadhoni dan Wahyu Indiko terjun sebagai atlet PB Inkai serta Alvian Dwiangga Wijaya Forki Jatim. Mereka telah mengikuti pemusatan latihan sejak tanggal 17 November 2014, dan akan berangkat menuju Gorontalo pada tanggal 26 Noverber 2014.(ayu/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE