Atlet Taekwondo Pamekasan Bawa 21 Medali

Avatar of PortalMadura.Com
Atlet Taekwondo Pamekasan Bawa 21 Medali

PortalMadura.Com, – Atlet Taekwondo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sukses membawa 21 medali ke Kota Gerbang Salam dalam ajang Kejuaraan Daerah Propinsi Jawa Timur (Kejurdaprov) yang berlangsung di Kabupaten Sidoarjo. 21 medali itu rincianya, 10 medali emas, 5 medali perak dan 5 perunggu.

Kepala Bidang Pembinaan Prestasi KONI Pamekasan, Abdul Aziz mengaku bangga dengan diraihnya puluhan medali oleh para Atlet Taekwondo Pamekasan itu. Ia mengakui Taekwondo merupakan Cabor yang paling banyak menyumbangkan medali dalam event tersebut.

Aziz menjelaskan, KONI secara institusi akan memberikan reward atau penghargaan kepada Cabor Taekwondo yang sudah berhasil membawa Pamekasan meraih juara, dan sekaligus menjadi juara umum se-Jawa Timur, dalam ajang Kejurprov Sidoarjo yang berlangsung seak tanggal 20 November hingga 23 November kemarin.

“Kita sudah persiapkan reward itu, mulai dari atlet senior hingga senior, baik juara regional maupun nasional,” katanya, Sabtu (29/11/2014).

Ia berharap, reward yang sama juga diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, melalui Dinas Pemuda, Olahraga Dan Kebudayaan (Disporabud).

“Tujuanya untuk terus memberikan semangat kepada para atlet agar selalu berprestasi dan mengharumkan nama baik Pamekasan,” jelasnya. (reiza/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.