Avanza Kontra Pick Up, Dua Korban Luka Dilarikan ke RSUD Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Avanza Kontra Pick Up, Dua Korban Luka Dilarikan ke RSUD Sampang
Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di Sampang Madura (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, -Kendaraan roda empat Avanza bernopol B 2954 TOY terlibat kecelakaan dengan Pick Up nopol L 9532 BG di Desa Astapah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timir, Selasa (4/6/2019).

Pengemudi mobil Avanza Sapra'e (42) warga Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang karena mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Iptu Eddy menyebutkan, pengemudi Pick Up Moch. Arief Abd. Adim (21) dilaporkan selamat. “Penumpangnya, Nor Hanafi (62) warga Jalan Asem Mulya 1/12 Asemrowo Surabaya mengalami luka ringan,” terangnya.

Insiden kecelakaan tersebut diduga pengemudi Avanza mengantuk saat melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan melaju ke sisi kanan. Sedangkan dari arah berlawanan ada kendaraan Pick Up melaju dari selatan.

“Jarak Pick Up terlalu dekat hingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Beruntung tidak ada korban tewas. Dan kendaraan sudah kami evakuasi dengan kondisi ringsek bagian depan,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.