Film  

Avatar 2, Puncak Box Office Hollywood Selama 6 Pekan

Avatar of PortalMadura.com
Avatar 2, Puncak Box Office Hollywood Selama 6 Pekan
Avatar 2, Puncak Box Office Hollywood Selama 6 Pekan

Film : The Way of Water atau masih bertahan di puncak selama enam pekan berturut-turut. Sekuel yang disutradarai James Cameron itu menghasilkan US$19,7 juta dalam pekan ke-6.

Peringkat selanjutnya diikuti oleh film Puss in Boots: The Last Wish yang menghasilkan US$11,5 juta, dan film horor M3GAN dengan US$9,8 juta.

Avatar 2 The Way of Water adalah film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, Diliplow, CCH Starring Pound, dan Matt Gerald.

Selain aktor veteran dari film sebelumnya, beberapa aktor baru juga akan aktif di film terbaru “Avatar 2 Way of Water” antara lain Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, Jermaine Clement, Oona Chaplin, Vin Diesel dan CJ Jones.

Secara keseluruhan, “” merupakan karya yang berhasil memadukan teknologi, imajinasi, narasi, dan kerja sama yang epik dari setiap individu di dalamnya.

BACA JUGA: Link Nonton Avatar 2 The Way of Water Sub Indo Full Movie

Namun, pada akhirnya, ketulusan Cameron dalam dunia fantasi yang dia ciptakanlah yang membuat film ini semakin berkesan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.