oleh

Awal Bertugas, Dandim Sumenep Kungker ke Seluruh Koramil Daratan

PortalMadura.Com, Sumenep – Dandim 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur Letkol Inf Budi Santosa, melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke seluruh Koramil daratan.

Kungker tersebut merupakan agenda utama setelah didapuk mengendalikan Makodim 0827 Sumenep pasca serahterima jabatan dengan pejabat lama, Letkol Inf Permadi Azhari.

“Kami ingin melihat langsung kinerja personil yang bertugas di Koramil sebagai satuan teritorial,” kata Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Budi Santosa, Jumat (22/1/2016).

Selama kunjungan, ia memberi motivasi kepada anggota Babinsa Koramil dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan fungsi teritorial dan tugas pokok TNI-AD.

iklan hari santri

Sementara, Danramil 0827/14 Batang-Batang, Sumenep, Kapten Kav Bambang Sekti menyambut baik kunjungan Dandim tersebut.

“Dalam kunjungannya, banyak memberikan arahan dan petunjuk positif yang dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk kebaikan tugas-tugas kedepan dalam fungsi teritorial dan mendukung tugas pokok TNI-AD,” katanya,

Pada saat kunjungan ke Batang-Batang, Dandim juga berkesempatan bersilaturrahmi dengan pejabat Forpimka serta para tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah itu. (rls/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.