PortalMadura.com

Awas Iritasi, Kenali Penyebab dan Ciri Celana Jeans Ditumbuhi Jamur

  • Kamis, 7 September 2017 | 19:00
Awas Iritasi, Kenali Penyebab dan Ciri Celana Jeans Ditumbuhi Jamur

PortalMadura.Com – Salah satu fashion item yang banyak digandrungi oleh orang yaitu celana jeans. Sebab, celana ini mudah disesuaikan dengan pakaian. Walaupun demikian, pemilik celana seperti ini tetap harus melakukan perawatan dengan tepat.

Karena, apabila Anda salah dalam melakukan perawatan biasanya akan mengubah warna celana dan membuat bahannya semakin menipis. Tidak hanya itu, jika dibiarkan begitu saja akan ada banyak jamur yang menempel di celana.

Anda tentu tidak mau menggunakan celana jeans yang banyak jamurnya. Karena akan terkesan kotor dan jorok saat dipandang. Nah sebelum terlambat, sebaiknya Anda mengenali tanda dan penyebab timbulnya jamur pada celana jeans.

Adapun ciri-ciri jeans Anda terkena jamur yakni ditandai bercak putih atau hitam pada area luar dan terciumnya aroma kurang sedap pada celana. Jika sudah terkena jamur, sebaiknya celana tersebut jangan lagi dikenakan karena dapat menyebabkan iritasi dan gatal pada kulit.

“Ciri-ciri jeans Anda terkena jamur yakni munculnya bercak putih atau semacam jamur di roti tawar. Kalau sudah timbul ini sebaiknya celana tersebut jangan lagi dikenakan,” ujar Anita Kristianty, Head Product Lee Cooper Indonesia.

Anita menuturkan bahwa penyebab utama celana jeans Anda terkena jamur biasanya karena dibiarkan celana digantung dalam waktu lama. Kemudian penyimpanan di ruang yang lembap juga turut memengaruhi.

“Penyebab utama celana ditumbuhi jamur karena celana dibiarkan tergantung terlalu lama di belakang pintu atau di lemari. Serta kondisi ruangan yang lembap memicu timbulnya jam,” ucapnya menambahkan. (viva.co.id/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional