Ayah Korban Pemerkosaan Minta Polisi Tangkap Pelaku

  • Bagikan
borgol
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Inisial MJ (60) ayah korban pemerkosaan yang terjadi di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur meminta polisi segera menangkap pelaku yang telah menodai anaknya.

MJ mengaku telah melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya pada tanggal 17 Oktober lalu tersebut. Ia pun tidak memiliki harapan lagi kecuali ketegasan dari penegak hukum.

“Saya mau minta keadilan kepada negara, semua yang terlibat harus ditindak semua. Karena ini menyangkut masa depan anak saya,” pintanya, Kamis (29/10/2015).

Sebelumnya, Putri (14 bukan nama sebenarnya) warga Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan “disetubuhi” pacarnya sendiri, Sabtu (17/10/2015) malam.

Korban awalnya diajak temannya jalan-jalan. Namun, setibanya di tengah jalan, korban bertemu dengan pacarnya. Sehingga korban ber-malam mingguan (Malming) atau jalan-jalan dengan pacarnya.

Sebelum menikmati tubuhnya, korban terlebih dahulu diajak jalan-jalan mengelilingi Kota Pamekasan. Maklum, malam minggu menjadi malam panjang bagi muda-mudi.

Akhirnya, pelaku yang berinisial S warga Blumbungan itu mengajak korban ke rumahnya dengan alasan ingin mencarger handphone miliknya. Namun, setibanya di sebuah lapangan sepak bola di Desa Blumbungan, pelaku “menyetubuhi” korban.

Saat “disetubuhi” itulah, ternyata banyak teman pelaku ikut menyaksikan adegan persetubuhan tersebut. Lantaran tidak kuat menahan nafsu, akhirnya teman pelaku juga ikut mencicipi tubuh korban. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.