Ayo Datang, Festival Paralayang akan Hiasi Langit Puncak Lanjari Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Ayo Datang, Festival Paralayang akan Hiasi Langit Puncak Lanjari Sumenep
Bupati Sumenep Achmad Fauzi

PortalMadura.Com, Sumenep – Festival Paralayang [Bupati Sumenep Cup 2022] akan digelar di Puncak Lanjari, Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dijadwalkan berlangsung pada Jumat 27 Mei 2022. Beragam pertunjukan akan lebih dulu digelar sejak tanggal 24 Mei 2022, seperti pelepasan seribu lampion, musik tongtong, sintong, dan parade musik hadrah.

Pada pembukaan festival paralayang, akan diawali dengan pertunjukan tari muang sangkal, ojung, pencak silat, dan musik saronen.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi akan membuka festival paralayang tersebut. “Ayo bersama-sama menyaksikan festival paralayang ini,” kata Fauzi, Jumat (13/5/2022).

Politisi PDI Perjuangan ini mengajak masyarakat datang ke Sumenep bukan hanya bagi warga Madura, melainkan bagi para wisatawan nusantara maupun mancanegara.

“Selain ada pertunjukan seni dan budaya, nanti juga bakal ada lomba fotografi. Jadi, bagi pecinta fotografi bisa ikut lombanya,” terangnya.

Baca Juga:  Bendum BMI, Kaisar: Ayo Himpun Segenap Potensi Pemuda Madura

“Ajak semua keluarga, kerabat dan teman-teman Anda. Nikmati festival paralayang yang akan menghiasi langit puncak Lanjari,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.