Azasi Hasan Klaim Punya Modal Massa Riil Hadapi Pilbup Sumenep 2020

Avatar of PortalMadura.com
Azasi Hasan Klaim Punya Modal Massa Riil Hadapi Pilbup Sumenep 2020
Azasi Hasan (berdiri di podium) memberikan sambutan pengantar atas pencalonannya usai menyerahkan formulir dan berkas persyaratan sebagai bacabup di Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, Senin (3/2/2020), (Foto: Slamet HD @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Salah seorang bacabup yang mendaftar ke Partai Demokrat Sumenep, , mengklaim mempunyai modal massa riil menghadapi Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Sumenep 2020.

“Kami adalah salah seorang peserta 2010 yang masuk hingga putaran kedua dan hanya kalah tipis dari kandidat lainnya. Itu masih utuh dan modal kami untuk maju ke ,” katanya, Senin (3/2/2020).

Pada Senin (3/2/2020) siang, Azasi Hasan menyerahkan formulir dan berkas persyaratan sebagai bacabup ke Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kedatangan Azasi Hasan bersama rombongan itu diterima Wakil Ketua Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, Moh Amrozi dan jajarannya.

“Kami sudah mengecek berkas persyaratan dari Bung Azasi Hasan dan hasilnya lengkap,” kata Amrozi.

Azasi Hasan yang berpasangan dengan Dewi Khalifah merupakan salah satu dari delapan pasangan peserta Pilbup Sumenep 2010 yang berlangsung hingga dua putaran.

Ketika itu, dua pasangan dengan perolehan suara tertinggi dinyatakan sebagai peserta putaran kedua, yakni Azasi Hasan-Dewi Khalifah dengan 111.569 suara dan A Busyro Karim-Soengkono Sidik dengan 116.677 suara.

Baca Juga : Soroti Penanganan Kasus Kriminal, Mahasiswa Kangean Demo Polres Sumenep

Selanjutnya pada putaran kedua, pasangan A Busyro Karim-Soengkono Sidik memperoleh 241.622 suara dan unggul dari Azasi Hasan-Dewi Khalifah yang meraih 231.250 suara.

Saat ini, Soengkono Sidik yang pada Pilbup Sumenep 2010 berpasangan dengan A Busyro Karim dan mengalahkan Azasi Hasan-Dewi Khalifah adalah Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.