oleh

Babak Pertama, Madura United Ungguli Persiba 1-0

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pertandingan Madura United FC melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur, Senin (13/6/2016) malam, pada babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madura United FC.

Sejak menit awal, kedua tim menyuguhkan permainan apik dengan cara saling balas serangan. Bahkan, pemain Madura United, Engelberd Sani melakukan tendangan ke gawang lawan pada menit ke-26. Tapi, tendangannya berhasil diamankan Kiper Persiba Balikpapan, Alvonsius Kelvan.

Namun demikian, pemain Persiba bukan tanpa serangan, beberapa kali melakukan serangan ke dalam kotak pinalti Madura United, tetapi berhasil dipotong oleh pemain belakang Laskar Sape Kerrab.

Loading...

Klub kebanggaan masyarakat Madura ini bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke- 31 melalui tendangan pemain depan Madura United FC, Rodrigues Aracil Pablo. Memanfaatkan kemelut bola di depan gawang, pemain asal Brasil ini menjebloskan bola ke gawang Persiba melalui tendangan volinya.

Bahkan pada injuri time, pemain Madura United nyaris membobol gawang lawan. Namun, bola umpan Bayu Gatra belum bisa dikonversi menjadi gol. Hingga peluit pertanda berakhirnya babak pertama, skor tetap 1-0 untuk kemenangan anak asuh Gomes De Oliveira. (Marzukiy/har)



Komentar