Babak Pertama, Ungguli Persiba 1-0

Avatar of PortalMadura.Com
Babak Pertama, Ungguli Persiba 1-0
Fc Vs Persiba Balikpapan

PortalMadura.Com, – Pertandingan FC melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur, Senin (13/6/2016) malam, pada babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan FC.

Sejak menit awal, kedua tim menyuguhkan permainan apik dengan cara saling balas serangan. Bahkan, pemain , Engelberd Sani melakukan tendangan ke gawang lawan pada menit ke-26. Tapi, tendangannya berhasil diamankan Kiper Persiba Balikpapan, Alvonsius Kelvan.

Namun demikian, pemain Persiba bukan tanpa serangan, beberapa kali melakukan serangan ke dalam kotak pinalti , tetapi berhasil dipotong oleh pemain belakang Laskar Sape Kerrab.

Klub kebanggaan masyarakat Madura ini bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke- 31 melalui tendangan pemain depan FC, Rodrigues Aracil Pablo. Memanfaatkan kemelut bola di depan gawang, pemain asal Brasil ini menjebloskan bola ke gawang Persiba melalui tendangan volinya.

Bahkan pada injuri time, pemain nyaris membobol gawang lawan. Namun, bola umpan Bayu Gatra belum bisa dikonversi menjadi gol. Hingga peluit pertanda berakhirnya babak pertama, skor tetap 1-0 untuk kemenangan anak asuh Gomes De Oliveira. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.