Babak Pertama, Ungguli Persipura di Bangkalan

  • Bagikan
Madura United Vs Persipura

PortalMadura.Com, Bangkalan – unggul atas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur dengan skor 1-0 pada babak pertama, Rabu (7/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Laga kedua klub papan atas ini tidak kunjung menemukan tempo permainan pada menit awal. baru mengancam gawang Persipura pada menit 10 melalui tendangam Peter Odemwingie setelah mendapat umpan matang dari Saldi.

Tetapi, tendangan mendatar pemain berstatus marquee player itu tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Sebab, hasil tendangannya masih melebar tipis di sisi kanan gawang Persipura yang dijaga Yoo Jaehoon.

Tim Mutiara Hitam (julukan Persipura) tidak memberikan ancaman selama 45 menit berjalannya pertandingan. Sebab beberapa serangan yang dibangun bisa dimentahkan lini belakang Laskar Sape Kerrab (julukan ).

baru membuka keunggulan pada menit 38 melalui tendangan striker naturalisasi , Greg Nwokolo. Pemain bernomor punggung 9 ini mendapat umpan matang yang tak terkawal pemain Persipura. Bola melengkung kemudian ditendang dan berbuah gol. Skor akhirnya berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Unggul sebiji gol, kian meningkatkan serangan, tetapi hingga 2 menit tambahan waktu babak pertama tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.