Yes Tiga Poin, Persipura Dilumat di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Yes Tiga Poin, Persipura Dilumat di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan- unggul atas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur dengan skor 2-0, Rabu (7/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Laga kedua klub papan atas ini tidak kunjung menemukan tempo permainan pada menit awal. baru mengancam gawang Persipura pada menit 10 melalui tendangam Peter Odemwingie setelah mendapat umpan matang dari Saldi.

Tetapi, tendangan mendatar pemain berstatus marquee player itu tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Sebab, hasil tendangannya masih melebar tipis di sisi kanan gawang Persipura yang dijaga Yoo Jaehoon.

Tim Mutiara Hitam (julukan Persipura) tidak memberikan ancaman selama 45 menit berjalannya pertandingan. Sebab beberapa serangan yang dibangun bisa dimentahkan lini belakang Laskar Sape Kerrab (julukan ).

baru membuka keunggulan pada menit 38 melalui tendangan striker naturalisasi , Greg Nwokolo. Pemain bernomor punggung 9 ini mendapat umpan matang yang tak terkawal pemain Persipura. Bola melengkung kemudian ditendang dan berbuah gol. Skor akhirnya berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua dimulai, kedua tim terlihat kesulitan memberikan ancaman. Bahkan Persipura harus kehilangan satu pemain, yakni Boaz Salossa pada menit 60 setelah mendapat kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran atas Dane Milovanovic.

mendapat hadiah pinalti pada menit 62 setelah Bayu Gatra Sanggiawan dilanggar pemain Persipura di dalam kotak pinalti. Peter Osaze Odemwingie yang menjadi eksekutor tendangan dua belas pas itu melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 2-0.

Unggul jumlah pemain, Fabiano dan kawan-kawan menguasasi jalannya pertandingan. Tetapi hingga 90 menit waktu normal tidak bisa menambah pundi pundi gol. Bahkan, pemain , Guntur Ariadi mendapat hadiah kartu merah pada injury time babak kedua.

Atas kemenangan ini, kembali ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 19 poin dalam 10 pertandingan di bawah PSM Makassar yang telah memperoleh 20 poin dari 9 laga. (Marzukiy/Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.