oleh

Babak Pertama, Madura United Vs Barito Putra Skor Kacamata

PortalMadura.Com, Bangkalan– Pertandingan antara Madura United melawan PS Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur malam ini, Sabtu (27/8/2016) pada babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut, Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United- mengusai jalannya pertandingan. Namun beberapa serangan tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

Salah satunya pada menit ke-14, pemain Madura United, Engelberd Sani melakukan tendangan ke gawang, tapi hasil tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang Barito Putra yang dijaga, Adhitya Harlan.

Dalam pertandingan yang sempat molor lantaran lampu stadion padam tersebut, Madura United menampilkan permainan menyerang. Sejumlah peluang belum mampu membuahkan gol.

Pada menit 43, gawang Madura United nyaris bobol, tapi bola hasil sepakan pemain Barito Putra berhasil diamankan Hery Prasetyo. Fabiano dan kawan-kawan meningkatkan serangan agar bisa merobek gawang lawan.

Buktinya, pada menit 44 striker Madura United, Rodriguez Aracil Pablo menyundul bola hasil umpan Elgelberd Sani. Namun, sundulannya lagi-lagi belum akurat karena masih melebar tipis di sisi kiri gawang Barito Putra.

Hingga peluit dibunyikan pertanda berakhirnya babak pertama, skor kedua tim tetap 0-0. (Marzukiy/har)



Komentar