Babak Pertama, Vs Barito Putra Skor Kacamata

Avatar of PortalMadura.Com
Babak Pertama, Vs Barito Putra Skor Kacamata
FC Vs Barito Putra

PortalMadura.Com, – Pertandingan antara melawan PS di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur malam ini, Sabtu (27/8/2016) pada babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut, Laskar Sape Kerrab-julukan – mengusai jalannya pertandingan. Namun beberapa serangan tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

Salah satunya pada menit ke-14, pemain , Engelberd Sani melakukan tendangan ke gawang, tapi hasil tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang Barito Putra yang dijaga, Adhitya Harlan.

Dalam pertandingan yang sempat molor lantaran lampu stadion padam tersebut, menampilkan permainan menyerang. Sejumlah peluang belum mampu membuahkan gol.

Pada menit 43, gawang nyaris bobol, tapi bola hasil sepakan pemain Barito Putra berhasil diamankan Hery Prasetyo. Fabiano dan kawan-kawan meningkatkan serangan agar bisa merobek gawang lawan.

Buktinya, pada menit 44 striker , Rodriguez Aracil Pablo menyundul bola hasil umpan Elgelberd Sani. Namun, sundulannya lagi-lagi belum akurat karena masih melebar tipis di sisi kiri gawang Barito Putra.

Hingga peluit dibunyikan pertanda berakhirnya babak pertama, skor kedua tim tetap 0-0. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.