Juarai Paruh Musim, Lanjutkan Cong!

Avatar of PortalMadura.Com
Juarai Paruh Musim, Lanjutkan Cong!
FC Vs Barito Putra

PortalMadura.Com, – Skuad FC berhasil memenangi pertandingan melawan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur dengan skor tipis 1-0, Sabtu (27/8/2016) malam.

Dalam pertandingan pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut, Laskar Sape Kerrab-julukan – mengusai jalannya pertandingan. Namun beberapa serangan tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

Pada menit 43, gawang nyaris bobol, tapi bola hasil sepakan pemain Barito Putra berhasil diamankan Hery Prasetyo. Fabiano dan kawan-kawan meningkatkan serangan agar bisa merobek gawang lawan.

Buktinya, pada menit 44 striker , Rodriguez Aracil Pablo menyundul bola hasil umpan Elgelberd Sani. Namun, sundulannya lagi-lagi belum akurat karena masih melebar tipis di sisi kiri gawang Barito Putra.

Pada babak kedua, Barito Putra berhasil menciptakan beberapa peluang. Permainan baru berjalan 10 menit atau di menit 55 Barito Putra hampir merobek gawang . Kiper Herry Prasetyo yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan pemain Barito Putra mampu dipatahkan.

Pemain , Engelberd Sani melakukan tembakan dari luar kotak pinalti pada menit ke 59, tapi hasil tembakannya melambung tinggi di atas mistar gawang Barito Putra.

Lagi-lagi nyaris kebobolan pada pemit ke 64, tembakan pemain Barito Putra dari luar kotak pinalti membentur mistar gawang.

Usaha Fabiano dan kawan-kawan baru membuahkan hasil pada menit ke 83, umpan Erikc Weeks langsung disundul Elthon Maran yang merubah skor menjadi 1-0 untuk kemenangan .

Dari hasil pertandingan ini, memperoleh poin 37, sementara Arema Cronus mengoleksi 32 poin setelah ditahan imbang dengan skor 0-0 saat melawan Persib Bandung.

“Mendapat juara paruh musim ini hasil kerja keras semua pihak dan ini dilakukan bukan dengan mudah. Untuk menjuarai kompetisi musim ini masih cukup lama,” kata pelatih , Gomes De Oliviera.  (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.